POLITIK

Kembalikan Formulir Pendaftaran ke NasDem, Ini Visi yang Ditawarkan Heri Susanto

Heri Susanto diiringi ratusan simpatisan mengembalikan formulir pendaftaran ke partai NasDem

PEKANBARU - Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan, Heri Susanto tampaknya tidak main-main ingin bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pekanbaru tahun 2017 mendatang.

Terbukti, Heri mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Walikota Pekanbaru Periode 2017-2022 ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Riau di kantor restorasi partai NasDem Jalan Diponegoro, Minggu (20/3/2016) siang.

Heri Susanto yang diiringi ratusan simpatisan menggunakan kemeja putih, saat tiba di kantor NasDem disambut langsung Ketua tim penjaringan Partai NasDem, Fuady Noer SE.

Fuady Noer mengatakan, partai yang diketuai Surya Paloh tersebut tidak akan meminta mahar apapun dari balon Walikota Pekanbaru. Namun, dia meminta kepada seluruh calon yang mendaftar untuk terus melakukan sosialisasi agar elektabilitas meningkat.

"Dari arahan Pak Ketum Surya Paloh, Partai Nasdem tak akan meminta mahar apapun dari seluruh bakal calon Walikota Pekanbaru. Saya bersama seluruh pengurus partai juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran pak Heri bersama rombongan yang telah mengembalikan formulir pendaftaran," kata Fuady Noer.

Lanjutnya, partai NasDem mengharapkan ke depan Kota Pekanbaru dipimpin oleh orang yang tepat dan mampu memberikan kemajuan bagi masyarakat dan daerah. "Pemimpin yang amanah, harus memiliki visi yang visioner. Untuk itu, kami harapkan pemimpin Pekanbaru ke depan memiliki semangat perubahan," sebutnya.

Partai NasDem pada Pilkada serentak tahun 2015 se-Indonesia telah memenangkan 135 pemimpin. Untuk itu, figur yang tinggi dan dikenal masyarakat menjadi prioritas. "Partai Nasdem betul-betul inginkan figur-figur calon kepala daerah yang memiliki rasa ingin memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat. Partai NasDem sebagai partai baru telah menjadi pemenang nomor dua di Pilkada. Dari 9 Kabupaten, kita telah memenangkan 7 daerah di Riau," terangnya.

Sementara itu, Heri Susanto menyampaikan terimakasih kepada tim penjaringan Partai NasDem Provinsi Riau. Dia menyebut, formulir yang telah dikembalikan sudah terisi dengan visi-misi jika terpilih.

"Saya ucapkan terimakasih kepada tim penjaringan yang telah mengizinkan saya mendaftar sebagai calon Walikota Pekanbaru. Ini suatu kebanggaan bagi saya," kata Heri.

Dia juga memiliki keinginan untuk memajukan Pekanbaru. Untuk itu, dia tuangkan dalam visi yang ditawarkan yakni Pekanbaru HEBAT. "Potensi di Pekanbaru bisa dikembangkan untuk mensejahterakan masyarakat pekanbaru. Untuk itu, kami ucapkan terimakasih kepada jajaran penjaringan DPW Partai Nasdem Riau," tuturnya. (das)

 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video