Bupati Rohul Sukiman Pimpin Apel Perdana Setelah Cuti Bersama Idul Fitri

Bupati Rohul Sukiman Pimpin Apel Perdana Setelah Cuti Bersama Idul Fitri

PASIRPENGARAIAN - Bupati Rohul H.Sukiman Pimpin Apel perdana setelah cuti bersama Idul Fitri 2019, Senin (10/6/19), Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman nyatakan 99 persen ASN di Pemerintah Kabupaten Rohul telah masuk kantor.

Seperti biasa, dalam apel perdana itu hadir Sekretaris Daerah H. Abdul Haris, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas Badan dan Kantor serta ribuan ASN dan tenaga Honorer di lingkungan Pemkab Rohul.

Bupati Sukiman pun memberikan Apresiasi terhadap kedisiplinan ASN dan Tenaga Honorer, dimana hari pertama masuk kantor pasca libur panjang lebaran minim pegawai yang bolos.

Hal itu diketahui dari absensi masing-masing OPD yang dilakukan sebelum Apel dilaksanakan.

"Alhamdulillah meski masih dalam suasana lebaran, dari absensi yang di sudah di kumpulkan, 99 persen ASN dan Honorer di lingkungan Pemkab Rohul hadir dihari pertama ini."

"Terimakasih saya ucapkan, meski ada yang jauh pergi cutinya tapi pada hari ini tetap masuk. Tetap pertahankan kedisiplinan ini kedepan, " kata Bupati usai pelaksanaan Apel.

Bupati Sukiman berharap, pasca libur panjang Idul Fitri ini, seluruh ASN di lingkungan Pemkab Rohul dapat meningkatkan motivasi kerja untuk mencapai resolusi yang sudah ditetapkan pemerintah pada tahun 2019 ini.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Rohul Abdul Haris juga mengakui, jika di hari pertama masuk kerja, hari ini memang ada beberapa pejabat yang tidak masuk kantor. Mereka berhalangan baik karena keperluan dinas atau sakit.

"Seperti Direktur RSUD, dr. Novil yang izin keluar kota karena mengurus kesiapan pengoperasian layanan Hemodialisa. Kemudian Camat Kabun, Anang, beliau tidak bisa masuk hari ini karena sakit akibat keracunan makanan. Namun beberapa orang tersebut sudah meminta izin dan kita izinkan tidak masuk hari ini." jelas Sekda

Apel bersama perdana itupun di tutup dengan kegiatan Halal Bihalal antara Bupati, Pejabat di Lingkungan Pemkab Rohul dengan ASN dan tenaga honorer. ***(Adv/Pemkab Rohul)


Berita Lainnya

Index
Galeri