Kapolres Meranti Kunjungi TPS Yang Laksanakan PSU di Meranti

Kapolres Meranti Kunjungi TPS Yang Laksanakan PSU di Meranti

Meranti - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Laode Proyek SH MH melakukan pengecekan terhadap tempat pemungutan suara (TPS) yang melaksanakan Pemilihan Suara Ulang (PSU) pada Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (27/04/2019) sekira pukul 09.00 wib, turut didampingi Kasat Intelkam Res Meranti AKP Syaiful, Ketua Bawaslu Meranti Syamsurizal S.ip, Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Aguslan, Kasi Propam Res Kep. Meranti Ipda Chrissta.

Adapun TPS yang menggelar PSU yang dikunjungi Kapolres Meranti yakni TPS 07 Jalan Terubuk Kelurahan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebing Tinggi,  TPS 17 Jalan H Sulaiman Kelurahan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebing Tinggi dan TPS 42 Jalan Rintis Gang Bakti Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi.

Dalam kunjungannya, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Laode Proyek SH MH menyampaikan kepada petugas TPS yang melaksanakan PSU agar lebih teliti dan cermat serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Serta, kepada Personil Res Kepulauan Meranti pun Kapolres menyampaikan agar yang melaksanakan PAM TPS untuk tetap waspada dan tidak turut serta dalam kegiatan di TPS kecuali atas permintaan dari KPPS.

"Untuk anggota yang melaksanakan PAM agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas," terang Kapolres Meranti. (red/wp)


Berita Lainnya

Index
Galeri