Ani Yudhoyono Siap Nyapres di Pemilu 2019, Ini Alasannya

Ani Yudhoyono Siap Nyapres di Pemilu 2019, Ini Alasannya
Ani Yudhoyono.
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyebutkan, alasan partainya mengutus Ani Yudhoyono sebagai Calon Presiden 2019 karena desakan masyarakat saat SBY dan rombongan partai berlambang bintang mercy menggelar Tour de Java.
 
Masyarakat, kata Ruhut, rupanya masih merindukan sosok SBY sebagai orang nomor satu di Indonesia. Namun karena terbendung aturan tentang batas maksimal menjabat selama dua periode, maka keinginan itu dialihkan ke sang istri.
 
"Dan rakyat kita yang sudah sangat cerdas ini, ya mereka mengatakan 'Kalau memang Bapak (SBY) enggak, ya apa salahnya Ibu Ani?' Itu rakyat yang meminta," kata Ruhut di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, dilansir Okezone.com, Selasa (15/3/2016).
 
Diharapkan, Ani nantinya bisa meneruskan program pro rakyat yang memang jadi ciri khas dalam kepemimpinan SBY.
 
"14 program pro rakyat Pak SBY kan bagus. Soal pangan dan lainnya. Kalau Bapak jalankan saja itu program, apalah arti sebuah nama. Mau ganti casing atau apa tapi program tetap jalan," sebutnya.
 
Sebelumnya diberitakan, beredar sebuah pamflet di masyarakat yang menampilkan foto Ani Yudhoyono dengan tulisan 'Calon Presiden Partai Demokrat 2019'.
 
Seperti sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang jadi Presiden RI dua periode, Ani juga menggunakan slogan "Lanjutkan". Di sana juga tertulis tagar #AniYudhoyono2019. (max/okz)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri