DPD Perindo Meranti Gelar Bazar Murah Bagi Masyarakat

DPD Perindo Meranti Gelar Bazar Murah Bagi Masyarakat
Saat berlangsungnya acara sembako murah

Meranti - Dalam rangka meringankan beban masyarakat, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar bazar murah. 

Kegiatan tersebut berlangsung pada Jum'at (12/04/2019) di Kediaman Plt Ketua DPD Perindo Meranti Rahmat Arifin, yang berada di Desa Alah Air Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam sambutannya, Plt Ketua DPD Perindo Kepulauan Meranti Rahmat Arifin mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka membantu masyarakat dan meringankan beban masyarakat khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi. 

"Walaupun ini tidak seberapa, Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan meringankan masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, kegiatan bazar tersebut telah dilaksanakan Partai Perindo diseluruh Daerah yang ada di Indonesia tanpa terkecuali DPD Perindo Kepulauan Meranti. 

"Ini kita adakan bazar murah sebanyak 250 paket yang dibagikan DPD Perindo Kepulauan Meranti, dimana satu paketnya berisi 2,5 kilogram beras yang dibagikan," terang Rahmat Arifin yang juga Caleg No urut 2 Dapil Kecamatan Tebing Tinggi itu. 

Dikatakan Rahmat, ini merupakan kegiatan kedua yang dilakukan DPD Perindo Kepulauan Meranti. Pasalnya,  sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Fogging yang dilakukan pihaknya dalam mencegah penyakit Demam Berdarah (DBD).

Kedepannya, dirinya juga mengharapkan agar kegiatan semacam ini dapat diteruskan oleh Kader Partai Perindo di Kabupaten Kepulauan Meranti apabila dalam pemilu tahun ini menang menjadi anggota DPRD Kepulauan Meranti.

"Kita juga menegaskan agar kegiatan dari Perindo ini dapat dikembangkan dan dilanjutkan oleh Dewan Meranti dari Perindo. Kalau tidak, siap-siap untuk dipecat," tegasnya. 

Terkait target, dirinya mengaku dalam Pemilu tahun 2019 ini, pihaknya menargetkan Partai Perindo dari Kabupaten Kepulauan Meranti minimal tiga orang yang duduk menjadi Anggota DPRD Kepulauan Meranti. (red/wp) 


Berita Lainnya

Index
Galeri