Sertu Darmanto Menghadiri Acara Tabligh Akbar Di Desa Sukaraja:Ini Harapan Sertu Darmanto.

Sertu Darmanto Menghadiri Acara Tabligh Akbar Di Desa Sukaraja:Ini Harapan Sertu Darmanto.
Photo Sertu Darmanto Menghadiri Acara Tabligh Akbar Di Desa Sukaraja, Kecamatan Logas Tanah Darat, K

TELUKKUANTAN- Untuk Mendekatkan Diri Kepada Sang pencipta Allah SWT, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Kuantan Hilir Sertu Darmanto menghadiri acara Tabligh Akbar di Mesjid Al Muhajirin Desa Sukaraja Kecamatan Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (6/4/2019).

Tablig Akbar tersebut mengambil Tema “Isra’ Mi’raj”, yang disampaikan oleh penceramah ustadz Jafrizal.

Didalam penyampaian ustadz Jafrizal Isra mi'raj adalah perjalanan malam, Nabi Muhammad Saw dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha untuk menjemput perintah sholat lima waktu sehari semalam.

Jadi, "perintah untuk menunaikan ibadah shalat itu tidak melalui Wahyu, akan tetapi langsung di jemput oleh Nabi kita yakni Muhammad Saw",kata Jafrizal.

Kepala Desa Sukaraja Bapak Jajang menyampaikan kegiatan tabligh akbar ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat.

Hadirnya Babinsa ditengah-tengah  kegiatan tersebut sebagai sarana untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT, dan menjalin silaturahmi dengan warga binaan.

Di tambahkan Sertu Darmanto,"tujuan dari kegiatan ini supaya nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik", ungkap Sertu Darmanto.

"Dalam kegiatan tabligh akbar tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif".

Turut hadir dalam acara tabligh akbar tersebut, Babinsa Ramil 07/KH Sertu Darmanto, Kades Sukaraja Bapak Jajang, Ketua BPD dan Anggota, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Al Ustad Jafrizal, Perangkat Desa, Tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Sukaraja Kecamatan Logas Tanah Darat.


Berita Lainnya

Index
Galeri