Ibunya Lagi Tidur di Kamar, Gadis 12 Tahun Ini Digenjot Om di Ruang Tamu

Ibunya Lagi Tidur di Kamar, Gadis 12 Tahun Ini Digenjot Om di Ruang Tamu

PALEMBANG - Sungguh bejad yang dilakukan M Rov (20), warga Jalan DR M Isa, Lorong Sungai Jeruju II, Kelurahan Kuto Batu, Kecamtan IT II Palembang.

Pria pengangguran ini tega mencabuli keponakannya sendiri yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP, sebut saja namanya Lina (12). Kejadian terungkap, setelah kedua orang tua Lina mendatangi SPKT Polresta Palembang, untuk melaporkan perbuatan Rov, yang telah menyetubuhi anaknya, kemarin.

Dalam laporannya, Agustina (36) menyebutkan, kejadian yang dialami anaknya, Selasa (02/04), sekitar pukul 22.15 WIB. Saat itu, pelapor sedang berada di kamar hendak tidur. Namun, tiba-tiba dia merasakan lantai rumah dalam keadaan bergoyang.

“Saya penasaran mengapa lantai rumah bergoyang. Lalu saya ngintip dari pintu kamar dan melihat dia (adik kandungnya) sedang menyetubuhi anak gadis saya yang sedang tidur di lantai ruang tamu,” ungkapnya, kemarin.

Menyaksikan hal tersebut, pelapor langsung keluar dan berteriak ‘kau apoke anak aku’. Sedangkan Rov langsung lari masuk ke dalam kamarnya.

“Waktu saya lihat, celana dalam anak saya sudah tidak pada posisi semestinya (melorot). Saya tidak terima anak gadis saya dibegituin, makanya saya mengadukannya ke polisi,” tegasnya.

Sementara, Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah melalui Kanit III SPK Polresta Palembang, Ipda Herison, membenarkan adanya laporan dugaan tentang persetubuhan terhadap anak yang dilakukan oleh kerabatnya sendiri.

“Ya benar, terlapor ada hubungan dengan keluarga korban. Diduga terlapor menyetubuhi korban yang tak lain adalah keponakannya sendiri. Laporannya sudah diterima, selanjutnya akan diteruskan ke Unit PPA Satreskrim Polresta Palembang,” ujar Herison.


Berita Lainnya

Index
Galeri