Loading...
PEKANBARU

Aktif Memberikan Informasi Publik, 3 OPD Pekanbaru Terima Penghargaan

PEKANBARU - Pemeritah Kota (Pemko) Pekanbaru memberikan penghargaan kepada tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dinilai aktif dalam memberikan dan menyajikan informasi kepada masyarakat.

Penghargaan tersebut diberikan Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT dalam acara sosialisasi PPID Kota Pekanbaru tahun 2019, bertempat di Hotel Evo, Selasa (2/4/2019).

Tiga OPD ini dinobatkan sebagai Badan Publik Teraktif tahun 2019 dalam memberikan informasi publik yang kinerjanya juga terpantau dan mendapat apresiasi dari Diskominfo Kota Pekanbaru.

Loading...

Dalam pengumuman yang disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Layanan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Pekanbaru, Mawardi, tiga OPD ini memang layak untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

"3 OPD ini kita lihat memang benar-benar aktif memberikan informasi publik. Segala keterbutuhan informasi yang diinginkan masyarakat, terjawab dan selalu diberikan secara terbuka. Selamat buat 3 OPD, dan semoga OPD yang lain juga dapat mencontohnya," ujar Mawardi.

Adapun 3 OPD yang dianugerahi penghargaan sebagai Badan Publik Teraktif tahun 2019 tersebut adalah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang meraih rangking I, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) meraih rangking II, dan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) yang meraih rangking III.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video