Untuk Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat, Serma Heri Purwanto Membantu Ibu Sulas Menjemur Padi.

Untuk Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat, Serma Heri Purwanto Membantu Ibu Sulas Menjemur Padi.

TELUKKUANTAN- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Kuantan Hilir Serma Heri Purwanto membantu Petani Ibu Sulas menjemur padi di Desa Tanjung Putus Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kamis (4/4/2019).

Sebelumnya beberapa hari yang lalu Ibu Sulas baru saja selesai memanen padi di sawahnya dan saat ini ia sudah bisa menikmati hasil jerih payahnya selama ini.

"Ibu Sulas sudah selesai panen padi, hari ini sudah mulai menjemur  di halaman Rumahnya dan saya ikut membantunya", Kata Serma Heri Purwanto.

Terlihat beberapa terpal telah dibentangkan sebagai tempat untuk menjemur puluhan karung padi Ibu Sulas. 

Sementara itu Serma Heri Purwanto terlihat ikut membantu ibu Sulas menjemur padi, di halaman rumah nya.

Pada kesempatan tersebut Serma Heri Purwanto turut berpesan kepada Ibu Sulas agar selalu bersyukur dengan hasil yang diperoleh dan dirinya juga meminta agar musim tanam selanjutnya agar kembali turun ke sawah untuk bertani.

Terakhir ibu Sulas mengucapkan terimakasih kepada Serma Heri Purwanto yang telah membantu nya, dalam hal menjemur padi hasil panen nya, di samping itu ibu Sulas berharap dengan adanya kegiatan ini, semoga kedekatan TNI dengan masyarakat semakin erat, sesuai dengan motto TNI itu sendiri, yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri