Babinsa Serda Epy Suanto Bersama Masyarakat Desa Rawang Oguong Gotong Royong Membangun Mesjid.

Babinsa Serda Epy Suanto Bersama Masyarakat Desa Rawang Oguong Gotong Royong Membangun Mesjid.

TELUKKUANTAN-  Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Epy Suanto bersama masyarakat bergotong royong membantu pembangunan Mesjid Baitul Husadah di Desa Rawang Oguong Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (3/4/2019).

Babinsa Koramil 07/KH Serda Epy Suanto mengatakan, salah satu pekerjaan yang dilakukan adalah pengecoran pada tiang Mesjid tersebut.

Dikatakan Epy,"Mesjid Baitul Husadah Ini berukuran besar dan berlokasi tepat di pertengahan pemukiman warga setempat dan selalu digunakan untuk kegiatan beribadah shalat lima waktu, "ujarnya.

Disampaikannya kondisi mesjid ini belum selesai dalam pembangunannya karena terlihat masih banyak kekurangan, oleh karena itu TNI bersama warga setempat sepakat mengadakan kegiatan gotong royong membantu mempercepat pembangunannya.

" kita bergotong royong bersama warga membantu mengerjakan pengecoran tiang dan lantai Mesjid Baitul Husadah agar bisa dipergunakan sehingga tidak mengganggu warga dalam melaksanakan kegiatan ibadah "ucapnya.

Selain itu pengerjaan pembangunan Mesjid, kegiatan ini tambah Serda Epy Suanto dilakukan dalam rangka persiapan menyambut bulan Suci Ramadhan.


Berita Lainnya

Index
Galeri