Sekelas Messi dan Ronaldo Pun Tak Akan Sanggup Samai Rekor Benzema Ini

Sekelas Messi dan Ronaldo Pun Tak Akan Sanggup Samai Rekor Benzema Ini

MADRID - Karim Benzema mengukir rekor saat mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan atas Huesca. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pun tak sanggup melakukannya.

Benzema mencetak gol pada menit ke-89 untuk membawa Real Madrid menang 3-2 Huesca pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin dini hari Wita (1/4/2019). 

Dilansir Marca, gol ke gawang Huesca, Benzema telah menghadapi 34 tim sejak bergabung Los Blancos satu dekade lalu dan berhasil mencetak gol melawan setiap dari lawan-lawannya. 

Torehan 100 persen Benzema belum mampu dicapai Messi ataupun Ronaldo di dalam karier mereka.

Messi telah mencetak gol melawan 37 dari total 40 lawan yang dihadapi bersama Barcelona. Messi gagal membobol gawang Cadiz, Murcia, dan Huesca.

Ronaldo sukses menyarangkan gol ke gawang 32 tim dari total 33 tim selama sembilan tahun berkostum Madrid. Satu-satunya gawang yang gagal ditembus Ronaldo adalah Leganes.

Benzema kini telah mengoleksi 23 gol untuk Madrid di seluruh kompetisi 2018/2019. Khusus di liga, dia sudah membukukan 14 gol.

"Benzema adalah seorang pemain yang sudah berada di sini selama bertahun-tahun dan dia sukses. Mungkini ini adalah musim terbaik dia. Kami senang dengan dia," puji pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Masih ada sembilan pertandingan tersisa, dan saya akan mengandalkan dia. Karim adalah pemain kami dan saya tidak bisa melihat itu akan berubah."


Berita Lainnya

Index
Galeri