Loading...
PEKANBARU

Selain BPKAD, Firdaus Sudah Boyong Seluruh OPD ke Kantor Baru di Tenayan Raya

PEKANBARU - Setelah Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru di Tenayan Raya resmi ditempati, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang selama ini berkantor di jalan Sudirman, ikut pindah.

Namun masih ada satu OPD yang belum pindah karena ruang mereka di Tenayan Raya belum selesai. OPD tersebut adalah Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

“Tahun ini, Bappeda dan BKPSDM Kota Pekanbaru sudah berangsur pindah ke Tenayan Raya. Karena dua OPD ini sudah disiapkan ruangannya di Tenayan Raya,” kata Walikota Pekanbaru, Firdaus, Senin (1/4/2019).

Loading...

Sementara BPKAD, kata Firdaus, direncanakan akan mulai berangsur pindah tahun 2020 nanti.

“BPKAD Pekanbaru nanti akan menempati satu diantara empat gedung yang sampai saat ini masih dituntaskan fisiknya. Akhir tahun ini kita anggarkan meubelernya agar tahun depan sudah bisa ditempati,” cakapnya.

Menurut walikota, penggunaan gedung yang dibangun dengan kontrak multiyears tersebut akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Sebab, Pemko Pekanbaru tidak ingin lagi ada Tunda Bayar (TB) kegiatan di tahun 2019.

“Makanya kami sesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Semua bertahap dan disesuaikan. Tak bisa dipaksakan semuanya. Mana yang sudah selesai fisiknya, ya tinggal ditempati,” ujarnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video