Melalui Gotong Royong Serka Marnius Dekatkan Diri Kepada Masyarakat Desa Pasar Baru Pangean.

Melalui Gotong Royong Serka Marnius Dekatkan Diri Kepada Masyarakat Desa Pasar Baru Pangean.

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serka Marnius bersama warga Gotong Royong semenisasi Halaman Mesjid Al Mawwana Desa Pasar Baru Kecamatan Pangean Kabupten Kuantan Singingi, Senin (1/4/2019).

Pengecoran ini dilakukan oleh anggota Koramil 07/KH Serka Marnius bersama Warga untuk mempermudah para pejalan kaki untuk melaksankan ibadah dan juga bisa untuk tempat parkir kendraan roda dua dan roda empat bagi masyarakat dan umat islam yang akan melaksanakan sholat berjamaah di mesjid ini.

"Pengurus dan seluruh jama'ah mesjid al Mawwana berterimah kasih kepada anggota TNI yang selalu aktif dan selalu dekat dengan kami, karena selama ini halaman mesjid kita ini selalu tergenang air saat hujan, sehingga sulit bagi jama'ah yang hendak menunaikan sholat.

Dengan bantuan bapak TNI, kita bisa melaksanakan pengecoran halaman mesjid kita ini.

Selanjutnya pengurus mesjid juga mengatakan, Kebersamaan ini akan selalu kami bina dengan baik, " ungkap salah seorang pengurus mesjid.

Sementara itu, Serka Marnius selaku Babinsa, berharap seluruh warga dan pengurus mesjid tidak bosan bosannya menjaga semangat gotong royong dalam segala hal.

Mari kita budayakan sikap kebersamaan dan kekompakkan dalam mengerjakan sesuatu, karena bersama rakyat TNI kuat," tuturnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri