Polres Kuansing Lepas 15 Orang Tim Satgasda Nusantara Program Riau Gemilang.

Polres Kuansing Lepas 15 Orang Tim Satgasda Nusantara Program Riau Gemilang.

TELUKKUANTAN- Kapolres Kuantan Singingi AKBP. Muhammad Mustofa,S.Ik.,M.Si melepas sebanyak 10 Anggota Polres Kuantan Singingi dan 5 orang ustad sebagai pendamping ke Masjid Raya Teluk Kuantan, Jum'at (29/3/2019).

Pemberangkatan Tim Satgasda Nusantara Program Riau Gemilang ( Memakmurkan Masjid dan Lingkungan ) di Musholla Parma Satwika Polres Kuansing dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP. Muhammad Mustofa, S.Ik.,M.Si.

Turut hadir Bupati Kuansing diwakili Oleh Asisten I Bidang Kesra, Ketua DPRD  Andi Putra.S.H., M.H, Dandim diwakili Danramil Kuantan Tengah, Kajari, Ketua Kemenag Bakhtiar Saleh.S.Ag. MH, Kabag Sumda Kompol Yanuardi, SH, MH, Kasat Intelkam diwakili oleh KBO Iptu Edi Setiono, Kasat Binmas AKP. Efrion, Para Kasubbag dan Kasi Polres Kuansing, Ustad Pendamping Ustad Ridho,Personil Panitia Polres Kuansing Da'i Kamtibmas dalam rangka Program Kuantan Singingi Madani 10 Orang.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memakmurkan mesjid dan lingkungan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam rangka pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Melakukan i'tikab di Masjid Raya Teluk Kuantan selama 3 hari bergabung dengan jama'ah tablig Masjid Raya Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah.

"Didalam masjid dilarang berbicara politik, Perbedaan pendapat dan lain - lain", terang Mustofa.

Selaku kapolres Kuansing saya berpesan jaga netralitas dalam pemilu dan perbanyak sosialisasi dengan masyarakat untuk menyambut suasana pemilu ini tetap kondusif.

Dan hari ini akan kami lepaskan personil terbaik polres Kuansing sebanyak 10 orang dan 5 orang ustad sebagai pendamping untuk menjadi da'i Kamtibmas di mesjid-mesjid.


Berita Lainnya

Index
Galeri