TMMD 104 Dim 0302/INHU Resmi Di Tutup Oleh Kasrem Kolonel Inf Asep Nugraha,S.E.,M.Si

TMMD 104 Dim 0302/INHU Resmi Di Tutup Oleh Kasrem Kolonel Inf Asep Nugraha,S.E.,M.Si

TELUKKUANTAN- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Dim 0302/INHU 031/WB tahun 2019 di Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi resmi di tutup hari ini, Rabu (27/3/2019).

Penutupan TMMD 104 Dim 0302/INHU di tutup Kasrem 031/WB Kolonel Inf Asep Nugraha,S.E.,M.Si bertempat di lapangan Bola Kaki Desa Tebarau Panjang Kecamatan Gunung Toar.

Turut hadir dalam acara penutupan TMMD 104 Kodim 0302/INHU Bupati Kuansing Drs.H.Mursini,M.Si, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Camat,  dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Wakil I DPRD Kuansing, Sardiyono serta Sekwan DPRD Kuansing Mastur, SE. 

Dalam sambutannnya, Kasrem menyampaikan tujuan TMMD adalah menunjukan kemanunggalan TNI di tengah kehidupan sosial masyarakat. Melalui TMMD masyarakat akan lebih dekat dengan TNI. Ujar Kolonel Asep Nugraha.

Kemudian TMMD bertujuan menciptakan hubungan harmonis TNI dan masyarakat, adalah sebuah usaha TNI bersama masyarakat untuk membangun sarana dan prasarana terutama desa yang tertinggal. Itulah sasaran dari TMMD yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. 

TMMD 104 sudah sukses dilaksanakan, harapan saya kepada masyarakat agar tetap menjaga bangunan yang telah kita buat ini. Kedepannya bangunan ini dapat menjadi sumber perekonomian masyarakat. Harap Kolonel Asep Nugraha.

Diakhir acara penutupan Kolonel Inf Asep Nugraha menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kurang Mampu, Bantuan tikar, Anak Yatim.

Dan juga mengunjungi stand bazar, dan meninjau lokasi sasaran TMMD 104 Dim 0302/INHU.


Berita Lainnya

Index
Galeri