Serda Ardiman Johari Membantu Petani Mengangkut Hasil Panen Petani Di Desa Kepala Pulau.

Serda Ardiman Johari Membantu Petani Mengangkut Hasil Panen Petani Di Desa Kepala Pulau.

TELUKKUANTAN-  Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Serda Ardiman Johari membantu petani angkut hasil panen padi di areal lahan pertanian Desa Kepala Pulau Kecamatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi,Rabu(27/3/2019).

Dalam rangka turut mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam hal ini meningkatkan swasembada pangan.

Babinsa Koramil 07/KH Serda Ardiman Johari membantu petani mengangkut hasil panen padi yang ada di Desa Kepala Pulau Kec.Kuantan Hilir Kab.Kuansing.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Serda Ardiman Johari tersebut berupa membantu petani mengangkut hasil panen padi yang tepatnya di lahan sawah milik ibuk Salimah dengan luas sawah 2 Hektar.

Dengan turunnya Babinsa di sawah bersama PPL diharapkan dapat memberikan motivasi tersendiri dan semangat kepada para petani sehingga hasil produksi semakin meningkat.

Serda Ardiman Johari mengatakan, dalam pelaksanaan memanen padi rata-rata para petani masih menggunakan alat tradisional seperti juga yang dilakukan ibuk Salimah selaku petani Desa Kepala Pulau.

Pada kesempatan yang sama Ibuk Salimah selaku petani Desa Kepala Pulau mengucapkan terima Kasih banyak kepada Babinsa Koramil 07/KH yang telah membantu dalam memanen padi. 

" Kami benar - benar merasa terbantu dan berharap agar kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan", ungkap ibuk Salimah.


Berita Lainnya

Index
Galeri