Perkantoran Pemko Pekanbaru di Tenayan Raya Akan Dioperasikan April 2019

Perkantoran Pemko Pekanbaru di Tenayan Raya Akan Dioperasikan April 2019

PEKANBARU - Wali Kota (Wako) Pekanbaru, Firdaus ST.MT didampingi Wakil Wali Kota, Ayat Cahyadi S.Si, Sekretaris Kota Pekanbaru M. Noer Mbs dan seluruh pejabat melakukan tinjauan ke seluruh ruangan yang ada di Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya, Senin (25/3/2019).

"Awalnya memang kita rencanakan akhir Februari sudah ditempati, tapi berhubung kemarin arus listrik lambat tersambung, maka hari ini sudah bisa ditempati dan awal bulan April sudah maksimal kita berkantor disini," terang Firdaus.

Wako mengakui, gedung yang dibangun menggunakan APBD tersebut sejauh ini masih belum maksimal ditempati dan berfungsi dengan baik.

"Namanya kantor baru, tentu kendala teknis itu biasa. Kita akui, hari ini seluruh AC belum berfungsi makanya masih pakai blower. Makanya saya tadi minta ini agar segera dituntaskan," ujarnya.

Terakhir, Wako menyebutkan komplek perkantoran wali kota di Tenayan Raya akan terlihat baik jika seluruh aktifitas ASN sudah mulai dilakukan.

"Namanya rumah baru, tentu kemas-kemas barangnya juga banyak. Kantor ini akan tersusun dengan baik jika aktifitas sudah mulai ada," tambah Firdaus lagi.

"Oleh sebab itu, saya sudah minta ke Pak Sekko (sekretaris kota, red) agar awal April seluruh aktifitas perkantoran sudah berjalan maksimal," tutup Wali Kota.


Berita Lainnya

Index
Galeri