BRI Cabang Selatpanjang Gelar Panen Hadiah Simpedes

BRI Cabang Selatpanjang Gelar Panen Hadiah Simpedes
Ditandai dengan pemukulan Gong, Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti Rosdaner buka secara resmi ke

Meranti - Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Selatpanjang menggelar Panen Hadiah simpedes periode kedua tahun 2018 terhitung 01 September 2018 - 28 Februari 2019, pada Sabtu (23/03/2019) pagi di Ballroom Lantai III Grand Meranti Hotel Jalan Kartini Selatpanjang. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten III Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Kepulauan Meranti Rosdaner sekaligus membuka kegiatan, Kepala Cabang (Kacab) BRI Selatpanjang Hendra Nasution, Kajari Kepulauan Meranti, Dewan Merantk Emiratna, Setwan Meranti Irmansyah, perwakilan Kapolres Meranti, Danramil 02 Tebing Tinggi. 

Dalam pemaparan Ketua Panitia Safrizal bahwa dimana banyak hadiah yang akan di undi dalam Panen Hadiah Simpedes BRI Selatpanjang Periode II tahun 2018 dari 01 September 2018 - 28 Februari 2019.

Dimana diantaranya : 
- Satu hadiah Grand Prize Toyota Agya
- 5 Sepeda motor matic merk Honda Beat 
- 5 Televisi merk LG ukuran 43 inchi
- 4 Kulkas
- 6 Televisi merk LG ukuran 32 inchi
- 5 Televisi merk LG ukuran 24 inchi

"Dimana pengundian dilakukan dari saldo terendah yang mengendap 100 ribu," terang Safrizal. 

Dikatakannya, nantinya dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan juga keegiatan lelang dana. Dimana lelang dana ini pemenang tanpa diundi. "Ada juga undian Dorprize untuk para undangan," ucapnya. 

"Nantinya juga akan ada dibuka layanan pengganti kartu bercip. Jadi bagi para undangaj yang kartu BRI nya belum bercip, bisa digantikan dengan yang bercip," tambahnya.

Sementara itu, Asisten III Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Kepulauan Meranti Rosdaner mengatakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan BRI Cabang Selatpanjang.

Untuk itu, kedepannya kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh untuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) atau Perbankan lain yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Smoga acara ini dapat berjalan dengan  lancar. Kedepannya acara semacam ini dapat berjalan baik kedepannya. Dan dapat ditingkatkan lagi untuk hadiah utamanya, dari Toyota Agya menjadi Avanza," jelasnya. 

Sementara itu, dirinya juga meminta agar para nasabah di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat meningkatkan saldo dan terus melakukan transaksi ke BRI di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

"Kedepannya tingkatkan penyimpan uang untuk tabungan haji atau umroh kita nantinya. Dan juga agar aman kalau menyimpan di Bank," ajaknya. (red/wp)


Berita Lainnya

Index
Galeri