Heboh! Sudah 31 Tahun Terkubur Jasad Kiai Ini Masih Utuh dengan Kain Kafan

Heboh! Sudah 31 Tahun Terkubur Jasad Kiai Ini Masih Utuh dengan Kain Kafan

BLITAR - Media sosial memang tidak ada hentinya membuat viral, kini unggahan seorang santri tentang jasad utuh meski sudah terkubur sangat lama.

Yakni sekitar 31 tahun yang lalu. Kejadian itu bermula ketika salah satu santri menyaksikan secara langsung proses pemindahan jenazah seorang tokoh agama.

Melihat hal itu akun bernama Aviv Ngalamania kembali mengunggah kejadian luar biasa itu pada Sabtu (16/3/2019) pukul 14.06 WIB.

“Subhanalloh nopo leres? Entuk ko sebelah (apa benar? Dapat postingan dari grup medsos sebelah),” ungkap Aviv dalam sebuah postingannya.

Santri Ndalem yang merupakan orang pertama kali memposting kejadian luar biasa itu ke media sosial juga menuliskan sebuah caption.

“Pemindahan makam Kyai Anwar S. Sesepuh. Tokoh ulama NU Tambakan Gandusari. Dari pemakaman umum dipindah ke pemakaman keluarga. Lokasinya di masjid Tambakan Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.”

“Subhanalloh…Meskipun wafat 1988, dibongkar Kamis (14/3/2019), kondisi jasad 90% masih utuh. Genap 31 tahun dikebumikan. Kuasa Illahi didepan mata warga. Nyata.”

“Mulai jari kaki sampai kepala masih wujud gandeng , sedikitpun tidak lepas. Kain kafan utuh sedikitpun tidak sobek. Beliau dulu istiqomah sebagai Kyai di ormas NU ini alumnus ponpes Apis Gondang Kecamatan Gandusari.”

“Mari istiqomahkan tahlilan, kirim pahala sedekah hidayah Fatihah agat kita senantiasa terbiasa bantu membantu menabung pahala amal ibadah.Semoga jenazah beliau dan juga kita semua ditaqdirkan Husnul Khotimah Aamiin,” tutur Santri Ndalem.

Tidak sampai disitu sajah ternyata postingan itu juga dibenarkan oleh pemilik akun bernama Anang Boneng, ia bahkan menambahkan video berdurasi 14 detik.

Sontak saja beredarnya video tersebut langsung membuat banyak netizen merasa takjub dan percaya akan kuasa Allah SWT.


Berita Lainnya

Index
Galeri