Kenapa Ya Orang Gila Gak Pernah Sakit? Ternyata Ini Rahasianya

Kenapa Ya Orang Gila Gak Pernah Sakit? Ternyata Ini Rahasianya

Orang gila di pinggir jalan tentu jarang makan dan minum, tidak pernah mandi sekaligus kerap terpapar polusi. Kondisi ini jika terjadi pada orang yang normal tentu akan dengan mudah memicu berbagai macam penyakit, bukan?

Namun, jika kita cermati, para orang gila ini justru selalu terlihat dalam kondisi yang segar dan bugar. Apa sebenarnya penyebab dari hal ini?

Menurut data ilmiah yang dilansir dari doktersehat.com, hidup dengan cara yang tidak sehat dan tidak higienis seperti para orang gila ini akan membuat banyak bakteri dan kuman berkembang biak dan akhirnya memicu datangnya penyakit.

Sayangnya, hal ini ternyata tidak berlaku bagi mereka yang sedang gila. Orang gila sudah lepas dari berbagai rasa sakit. Sebenarnya, di dalam tubuh mereka juga sedang mengalami sakit namun mereka tidak merasakannya sama sekali. Karena pikirannya tidak peduli lagi akan hal ini, maka tubuhnya pun mau tidak mau beradaptasi dengan kondisi tubuh yang kotor dan tidak higienis ini.

Tubuh yang lebih baik dalam beradaptasi dengan kondisi tidak sehat ini akhirnya bisa membuat para orang gila ini berada dalam kondisi yang bugar. Meskipun tubuhnya sebenarnya sudah dihinggapi jutaan kuman, tubuh ternyata sudah beradaptasi sehingga membuat berbagai kuman tersebut menghasilkan bahan mineral yang mampu membantu proses metabolisme sekaligus mencukupi kebutuhan orang gila.

Alasan lainnya yang dikutip dari laman kaskus (18/2/2017), orang gila tidak pernah merasakan stres. Namun, maksud kalimat orang gila tidak pernah stres adalah mereka tidak pernah pusing memikirkan sesuatu hal seperti orang normal kebanyakan.

Mayoritas orang normal akan memiliki banyak masalah yang harus dipikirkannya sehingga dapat memicu timbulnya stres dan berdampak pada gangguan kesehatan. Sedangkan orang gila tidak pernah memikirkan segala sesuatu hal sehingga pikiran mereka selalu fresh. Hal inilah yang membuat orang gila tidak pernah sakit.

Orang gila juga selalu terlihat bahagia, mereka tersenyum dan tertawa lepas tak perduli apa kata orang waras. Orang gila akan selalu gembira dengan apa yang mereka peroleh dan mereka tidak pernah muluk-muluk ingin mendapatkan sesuatu yang lebih.

Akhirnya mereka akan selalu gembira menjalani kehidupan ini. Orang yang hidupnya selalu gembira akan memiliki kesehatan fisik yang kuat, sekaligus tidak mudah sakit.


Berita Lainnya

Index
Galeri