Susul Prabowo, Jokowi Dijadwalkan ke Riau 14 Maret

Susul Prabowo, Jokowi Dijadwalkan ke Riau 14 Maret

PEKANBARU - Provinsi Riau belakangan ini mendapat banyak perhatian dari pemerintah pusat, bahkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden juga silih berganti datang ke Negeri Melayu ini untuk memperebutkan suara.

Setelah beberapa hari yang lalu sejumlah menteri bekunjung ke Riau, tepat pada Rabu (13/3/2019) besok juga dijadwalkan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto juga akan berkunjung ke Riau.

Menyusul sehari setelahnya, pada hari Kamis (14/3/2019), Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan akan kembali berkunjung ke Provinsi Riau. Presiden dijadwalkan akan berkunjung ke Riau bersama ibu negara Iriana Jokowi.

Setelah tiba di Pekanbaru, Jokowi langsung akan menuju ke Kabupaten Pelalawan untuk meresmikan PT. Asian Pasific Rayon, pada pagi harinya. Selanjutnya pada siang harinya Presiden juga dijadwalkan akan meninjau Mal pelayanan publik (MPP) di Kantor Walikota Pekanbaru.

“Presiden kan itu ke Pelalawan, kalau di sini nanti belum tahu ini apa agendanya. Salah satunya meninjau Mal Pelayanan Publik di Kantor Walikota Pekanbaru,” kata Gubernur Riau Syamsuar, Selasa (12/3/2019).

Saat ditanya apakah Presiden akan langsung meninjau kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Riau, terutama di Rupat, Gubri tidak mengetahuinya karena dari jadwalnya tidak ada peninjauan Karhutla oleh Presiden.

“Kalau ada agenda ke Rupat saya belum tahu, yang saya tahu beliau ke Pelalawan,” ujarnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri