Pria Harus Tahu, Ini 7 Kriteria Seks yang Disukai oleh Wanita

Pria Harus Tahu, Ini 7 Kriteria Seks yang Disukai oleh Wanita

Sudah menjadi rahasia umum kalau sebagian besar wanita cenderung pasif dalam hal seks. Mereka hanya menerima saja seks yang diberikan oleh pasangan tanpa menuntut atau memiliki fantasi sendiri. Meski wanita cenderung pasif, sebenarnya mereka memiliki kriteria sendiri dalam melakukan agar mereka merasa puas. Berikut kriteria seks yang disukai oleh wanita.

Pada dasarnya, aktivitas seks adalah sesuatu yang menyenangkan untuk kedua belah pihak. Namun, banyak pria yang sering kali tidak memahami apa yang diinginkan oleh wanita sehingga membuat wanita menjadi tidak puas.

Berikut beberapa kriteria seks yang disukai oleh wanita dan bisa membuat libido mereka meningkat:

1. Foreplay berjalan dengan intens

Aktivitas seks yang disukai oleh wanita yang pertama adalah tidak tergesa-gesa melakukan foreplay. Selama ini foreplay hanya dilakukan sekadarnya saja. Padahal foreplay yang intens bisa memberikan kenikmatan yang besar pada wanita.

Saat melakukan pemanasan ini jangan hanya sekadar pelukan atau ciuman saja, lakukan rangsangan ke bagian tubuh lain agar wanita siap secara seksual dan vagina tidak sakit saat penetrasi.

2. Pria mau memberikan seks oral

Salah satu seks yang disukai wanita adalah maunya pasangan memberikan seks oral. Selama ini pria jarang sekali melakukan seks oral karena merasa jijik. Padahal dengan memberikan seks oral, kenikmatan yang diterima oleh wanita bisa berlipat ganda.

Kalau Anda merasa tidak mampu atau jijik saat melakukan seks oral ke vagina, gunakan dental dam. Dengan dental dam ini rangsangan tetap diberikan meski lidah dan mulut tidak menempel ke vagina.

3. Bisa mengendalikan seks

Wanita memang lebih sering bertindak sebagai penerima saat aktivitas seks berlansung. Padahal mereka juga ingin mengendalikannya juga. Pria bisa memberikan kesempatan pada wanita untuk melakukan seks sesuai dengan keinginannya. Misal memberikan kesempatan posisi seks yang disukai wanita yaitu woman on top. Saat wanita mengendalikan seks, pria bisa membantu melakukan hal lain seperti memberi rangsangan tambahan.

4. Mendiskusikan masalah posisi seks

Seks jarang sekali didiskusikan oleh pasangan dan sering berjalan secara spontan saja. Sebenarnya seks yang disukai oleh wanita maupun pria harus dibicarakan agar semua pihak mengerti apa yang diinginkan. Misalnya, saling memahami gaya seks yang disukai wanita dan pria serta saling membicarakan fantasi masing-masing agar tahu dan bisa saling mengusahakan agar tercapai.

5. Mendapatkan orgasme dan G-Spot ditemukan

Wanita jarang sekali mendapatkan orgasme. Selain itu, wanita cenderung mengikuti pola yang dilakukan oleh pasangannya. Meski wanita tampak biasa, mereka sebenarnya ingin mendapatkan orgasme layaknya pria. Oleh karena itu, seorang pria harus membicarakan
gaya seks yang disukai wanita agar orgasme dan menemukan titik G-Spot

6. Saling membantu saat seks

Seks bukanlah aktivitas yang dikhususkan untuk pria atau wanita saja. Seks adalah kerja sama antara pria dan wanita untuk mendapatkan kesempurnaan. seks yang disukai oleh wanita pada dasarnya tidak ada pihak yang merasa dominan atau penerima saja. Semua harus saling membantu untuk mendapatkan kenikmatan. Dengan melakukan kerja sama kedekatan pasangan juga akan meningkat.

7. Seks tidak menyakitkan atau ada paksaan

Meski sudah menikah, seks tetap harus dilakukan dengan kesepakatan bersama. Pria dan wanita harus sama-sama setuju melakukannya baru bisa dilakukan degan baik. Seks yang disukai oleh wanita dilakukan dengan romantis dan tidak ada unsur menyakitkan atau paksaan.

Beberapa wanita mungkin menyukai seks menyakitkan seperti BDSM, tapi sebagian besar seks yang nyaman bisa membuat mereka merasa puas. Jadi, perhatikan hal ini dengan saksama. Nah, itulah hal-hal penting yang harus diketahui pria mengenai seks yang disukai oleh wanita.


Berita Lainnya

Index
Galeri