Syamsuar Targetkan Jokowi-Ma’ruf Menang 60 Persen di Riau

Syamsuar Targetkan Jokowi-Ma’ruf Menang 60 Persen di Riau

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar sudah menyatakan diri secara langsung mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Syamsuar menargetkan kemenangan petahana ini di Riau 60 Persen.

Hal ini dikatakan Syamsuar saat menghadiri acara Deklarasi alumni perguruan tinggi di Riau dukung Jokowi-Ma’ruf Amin, hadir dalam acara deklarasi itu juga Menristek Dikti Muhammad Nasir dan sejumlah tokoh lainnya.

"Target kita menang di Riau dan harus menang," ujar Syamsuar, Minggu (10/3/2019) usai menghadiri deklarasi.

Saat ditanya berapa target kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Riau, menurut Syamsuar bisa dicapai 60 persen, hal itu bisa diwujudkan dengan kerja keras semua pihak di Riau.

"Itulah kita bisa manfaatkan alumni perguruan tinggi sebagai orang yang cerdas ini turun ke Desa meyakinkan masyarakat dan memberitahu prestasi Jokowi-Ma’ruf Amin," ujar Syamsuar.

Syamsuar juga menyampaikan dalam kesempatan itu jangan sampai percaya dengan informasi hoaks yang sengaja diciptakan untuk menyerang pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Riau.

"Terpenting lagi jangan dijadikan rumah ibadah Mesjid, gereja dan lainnya, sebagai pusat untuk menjalankan kampanye, kita harus hormati," ujarnya.

Syamsuar juga mengajak masyarakat untuk mendatangi TPS pada 17 April menyampaikan hak suara dan bisa memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.


Berita Lainnya

Index
Galeri