Dipercepat, Prabowo Bakal Menyapa Masyarakat Riau Pada 13 Maret

Dipercepat, Prabowo Bakal Menyapa Masyarakat Riau Pada 13 Maret

PEKANBARU - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi memastikan jadwal kunjungan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto untuk menyapa masyarakat Provinsi Riau, yakni pada tanggal 13 Maret 2019 mendatang.

Miftah Sabri selaku Juru Bicara Nasional BPN mengatakan, setelah dimatangkan pihaknya, jadwal kunjungan Prabowo ke Riau yang sedianya akan dilakukan pada akhir maret, dipercepat menjadi Rabu depan.

"Untuk jadwal saat ini sudah kita matangkan pada 13 Maret depan, yang juga berbarengan dengan jadwal ke Sumbar," kata Miftah Sabri saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (9/3).

Wakil Ketua DPD Gerindra Riau, Husni Thamrin yang ditunjuk sebagai Ketua penyambutan Prabowo mengatakan, pihaknya tengah melakukan persiapan yang matang dalam menyambut Prabowo Subianto. Termasuk soal tempat kampanye sedang dalam penjajakan.

"Kita melalukan persiapan secara maraton, agar acara penyambutan Calon Presiden Pak Prabowo Subianto berjalan sukses. Lokasinya kemungkinan besar di lapangan Sampoerna Jalan Nangka Ujung, Pekanbaru, tapi masih sedang kita jajaki," imbuhnya.

Jadwal kunjungan Prabowo ke Provinsi Riau merupakan lawatan perdana ke tanah lancang kuning, setelah masa kampanye Pilpres, yang masa pemilihannya akan terlaksana sekitar 40 hari ke depan. "Karena itu, persiapan benar-benar akan kuta matangkan," tuturnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri