Desa Sungai Tohor Raih Juara Umum di MTQ Kecamatan Tebing Tinggi Timur

Desa Sungai Tohor Raih Juara Umum di MTQ Kecamatan Tebing Tinggi Timur
Penyerahan piala saat penutupan MTQ Kecamatan Tebing Tinggi Timur

Meranti - Desa Sungai Tohor berhasil menyabet juara umum di ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2019 ini, yang berlangsung di Lapangan Bola Desa Bathin Suir.

MTQ tingkat Kecamatan Tebing Tinggi Timur berlangsung sejak Sabtu Sabtu 02 Maret 2019 sampai 05 Maret 2019, dengan hasil juara umum diraih Desa Sungai Tohor disusul dari Desa Lukun dan Desa Nipah Sendanu.

Kepala Desa Sungai Tohor Efendi SE, pada Rabu (06/03/2019) mengatakan  sangat bersyukur atas keberhasilan yang diraih khafila-khafila dari desanya. Menurutnya, hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras bersama.

"Ini berkat kerjasama Pemerintah Desa dan LPTQ Desa dan didukung oleh orang tua peserta dari Desa Sungai Tohor," terang Efendi, kepada Riaureita.com melalui via whatsapp.

Dikatakannya Kades Efendi, bahwa ini bukan kali pertama pihak Desa Sungai Tohor meraih juara umum diajang MTQ tingkat Kecamatan Tebing Tinggi Timur.

"Pihak Desa kita sudah 7 kali mendapat juara umum. Bahkan di tahun 2020 kita dari Desa Sungai Tohor menjadi tuan rumah di MTQ Tingkat Kecamatan," ungkapnya. (red/wp)


Berita Lainnya

Index
Galeri