Festival Drum Band Milad As-shofa Tahun 2016

15 Perwakilan Sekolah se-Riau Merebutkan Piala Walikota Pekanbaru

15 Perwakilan Sekolah se-Riau Merebutkan Piala Walikota Pekanbaru
Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT membuka festival drum band As-shofa 2016

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT membuka secara resmi Festival Drum Band Milad As-shofa Tahun 2016, Sabtu (12/3/2016). Festival yang memperebutkan piala Walikota ini diikuti 15 sekolah yang merupakan perwakilan sekolah di seluruh Provinsi Riau.

"Peserta kita ada dari Pekanbaru, Bangkinang, Pelalawan dan juga ada dari Kota Batam provinsi Kepulauan Riau. Untuk peserta Junior tingkat SD ada 10 Sekolah,  untuk tingkat SMP terdiri dari 5 Sekolah," jelas Walikota.

Walikota menjelaskan, festival drum band As-shofa 2016 ini merupakan festival As-shofa yang digelar kelima kalinya. Acara ini juga diadakan untuk menyambut 25 tahun berdirinya yayasan As-Shofa yang puncaknya ulang tahunnya 2 Mei 2016 mendatang.

Lanjutnya, ajang ini sendiri bertujuan menjalin hubungan silaturahmi antar pelajar, SD, SMP, se-Provinsi Riau. "Acara ini juga menjadi kreatifitas Siswa dan Siswi, untuk selalu belajar Ekstrakulikuler yang mereka latih terus menerus," ucap Walikota.

Di pengujung acara Walikota juga berterima kasih kepada sponsor dan seluruh pengurus yayasan yang mendukung secara maksimal kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik. (das/rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri