Relawan Jokowi-Amin Ujung Batu Gelar Nobar Debat Pertama Capres-Cawapres 2019

Relawan Jokowi-Amin Ujung Batu Gelar Nobar Debat Pertama Capres-Cawapres 2019

PASIRPENGARAIAN - Relawan Jokowi-Amin Kecamatan Ujung Batu gelar nonton bareng (Nobar) Debat pertama Capres-Cawapres 2019, di halaman rumah aspirasi Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), B. Marulak Nainggolan nomor urut 8 dari partai PDI Perjuangan di Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu,Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Kamis (17/1/2019).

Acara nonton bareng debat pertama Capres - Cawapres 2019 tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Ujung Batu Kompol Edward Palis, tokoh masyarakat, serta ratusan relawan maupun simpatisan, Jokowi Ma'aruf Amin.

Debat pertama Capres-Cawapres tahun 2019 dengan tema Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme.

Acara nobar yang digelar tepat di halaman rumah aspirasi Caleg DPRD Kabupaten Rokan Hulu B. Marulak Nainggolan Nomor urut 8 dari Partai PDI Perjuangan, di desa Ujung Batu Timur kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, difasilitasi langsung oleh B. Marulak Nainggolan.

Menurut B. Marulak Nainggolan, acara nobar debat pertama Capres-Cawapres tahun 2019 ini, bertujuan untuk mencerdaskan masyarakat ujung batu, supaya masyarakat lebih mengetahui visi dan misi Capres-Cawapres "Jokowi Amin".

Disamping itu, B. Marulak Nainggolan juga berharap kepada masyarakat Rohul khususnya Ujung Batu, agar bersatu untuk memilih Ir. H. Joko Widodo menjadi Presiden Republik Indonesia kedua kalinya, untuk mewujudkan visi misi "Indonesia Maju Dengan Penuh Optimisme, dan Masa Depan Indonesia Yang Berkeadilan".

Ditambahkannya, masyarakat juga agar membulatkan tekad untuk mendukung dan memilih dirinya menjadi wakil rakyat di Kabupaten Rokan Hulu pada pemilihan 17 April mendatang, untuk membawa aspirasi-aspirasi masyarakat. Serta, agar kerinduan maupun cita-cita masyarakat khususnya masyarakat Batak di kecamatan Ujung Batu bisa tercapai ataupun terwujud.

Nonton bareng tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan kondisif hingga acara debat pertama Capres-Cawapres tahun 2019 selasai.


Berita Lainnya

Index
Galeri