Loading...
HUKRIM

Dua Hari Menghilang, Warga Kabun Temukan M. Zen Tak Bernyawa

PASIRPENGARAIAN - Warga Desa Kabun Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu sontak geger setelah menemukan mayat M. Zen Als Izin (52th) didalam rumahnya dalam kondisi sudah mulai membusuk dan diperkirakan sudah meninggal kurang lebih 2 (dua) hari.

Kapolres Rokan Hulu, M. Hasyim Risahondua, S.IK, M.IK melalui Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Nanang Pujiono, SH, Jum’at (18/1/2019) kepada wartawan membenarkan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk di dalam rumahnya di Desa Kabun Kecamatan Kabun Kabupaten Rohul.

Adapun kronologis penemuan, bahwa pada Kamis (17/1/2019) sekira pukul 17.00 WIB, warga yang berada disekitar rumah Korban merasa curiga karena sudah beberapa hari Korban tidak pernah terlihat. Sehingga warga berinisiatif untuk langsung mendatangi rumah Korban dan sesampainya di rumah Korban, warga mencium aroma berbau busuk yang bersumber dari dalam rumah, ternyata pintu depan rumah Korban juga tidak terkunci.

Loading...

“Beberapa warga langsung masuk ke dalam rumah dan langsung menuju ke kamar Korban, kemudian didapati Korban sudah meninggal dunia dan kondisi mayat korban sudah membusuk,” terangnya.

Melihat hal tersebut kemudian warga melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Kepolisian Sektor (Polsek) Kabun untuk di tindak lanjuti.

“Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum lanjutan guna mengetahui penyebab kematian korban dikarenakan pada saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan beberapa kejanggalan sehingga di duga korban meninggal dunia akibat penganiayaan,” jelas Kapolres Rohul melalui Paur Humas.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video