Siak Miliki Taman Wisata BJ GO Green

INDRA GUNAWAN, SE : Ini Adalah Bukti Bersinerginya Masyarakat Dengan Pemda

Bupati siak ( gubernur terpilih ) ketua DPRD siak indra gunawan. Beserta pengurus BJ- GOO GREEN

Siak,Riaurealita.com - Geliat Siak menuju daerah destinasi wisata hijau sangat besinergi dengan masyarakat kabupaten siak itu sendiri. Hal ini dibuktikan dengan munculnya destinasi-destinasi wisata baru yang dibuat secara swadaya oleh masyarakat. 

Kegiatan-kegiatan  masyarakat kreatif inilah yang sangat kita harapkan. Kami selaku pihak pemerintahan baik eksekutif maupun legislatif memberikan dukungan penuh kegiatan seperti ini, hal ini akan mampu memperbaiki ekonomi masyarakat setempat.” Ungkap Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan,SE saat menghadiri acara Peresmian Taman Wisata BJ GO GREEN di Kampung Sungai Tengah Kecamatan Sabak Auh.

Taman Wisata BJ GO Green Kampung Sungai Tengah diresmikan lansung oleh Bapak Drs.H.Syamsuar,M.Si selaku Bupati Siak. Juga ikut menghadiri Tokoh Riau Wan Abu Bakar, H.Arwin.AS dan beberapa kepala SKPD Kabupaten Siak.

Loading...

Taman wisata ini sangat unik karna terletak di bawah jembatan Abdul Jalil Rahmat Syah atau yang lebih dikenal jembatan teluk mesjid. Kecuali disuguhi pemandangan persawahan, pengunjung juga akan disuguhi megahnya Jembatan ini serta bisa menikmati keindahan sungai siak dari jarak dekat, dengan tersedianya fasilitas rumah pohon dipinggiran sungai Siak.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video