Malam Pergantian Tahun 2019, Bupati Wardan Ajak Warga Inhil Berzikir dan Berdoa Bersama

Malam Pergantian Tahun 2019, Bupati Wardan Ajak Warga Inhil Berzikir dan Berdoa Bersama

TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengingatkan agar masyarakat tidak terlalu berhura-hura dalam menyambut tahun baru 2019. Apalagi dalam kondisi banyaknya musibah yang terjadi saat ini, baik itu di Inhil maupun di beberapa daerah lain di Indonesia belakangan ini.

Bupati Wardan mengajak masyarakat mengisi kegiatan tahun baru dengan terus meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

“Mari isi tahun baru kita dengan berzikir, maupun melakukan doa bersama agar negeri damai dan tentram sebagaimana kita harapkan dapat terwujud,” ajak pemimpin Negeri Magrib Mengaji ini melalui keterangan tertulisnya, Rabu (26/12/2018).

Selain itu Bupati Inhil juga mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi peraturan lalu lintas, serta memenuhi kelengkapan kendaraan bermotor dalam rangka operasi Lilin Muara Takus tahun 2018.

"Jelang tahun baru pasti ramai masyarakat yang hilir-mudik bepergian, liburan. Selama melakukan perjalanan hendaknya seluruh masyarakat berhati-hati. Taati peraturan lalu lintas, pakai helm, kaca spion, dan lengkapi surat-surat kendaraan. Ini untuk menghindarkan kita dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Bupati dua periode ini.

Jelang pergantian tahun 2018/42019, Polres Inhil gelar Operasi Lilin Muara Takus tahun 2018 yang dilaksanakan sejak Minggu, (26/12/2018).


Berita Lainnya

Index
Galeri