Loading...
HUKRIM

Sableng! Gadis, Janda, Sampai Bini Orang Pun Diembat Pria Ini, Padahal Sudah Punya Istri

Kelakuan suami sableng ini -sebut saja namanya Donwori- benar-benar bikin istrinya tak kuat lagi. Sepertinya pria 45 tahun itu mengalami kelainan karena suka main sosor wanita lain tanpa memandang apakah targetnya masih keluarga, tetangga, tua ataupun muda.

Tentu saja Karin -bukan nama sebenarnya- sebagai istri Donwori merasa malu. Perempuan 37 tahun itu menggugat cerai karena kebiasaan buruk suaminya yang nyeleneh.

“Ya tak pegat, ngisin-ngisini (ya saya ceraikan, memalukan, red). Cari masalah lagi,” kata Karin di ruang konsultasi pengacara di dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, Rabu (19/12).

Loading...

Karin masih heran dengan asal mula kebiasaan buruk suaminya yang kini main sosor. Padahal, kata Karin menuturkan, Donwori pada awal-awal menikah tampak normal dan tak pernah berbuat aneh-aneh.

Namun, beberapa tahun terakhir ini Donwori menggila. “Sing nguruki sopo(yang mengajari siapa, red), yo heran aku,” tutur Karin. Bahkan, kata Karin, kebiasaan buruk Donwori itu sudah dianggap meresahkan warga. Setidaknya di lingkungan sekitar rumahnya.

Sebab, Donwori bisa tiba-tiba mendekati wanita laon dan menciumnya. Sasarannya pun tak pilih-pilih asalkan perempuan. Ada yang masih berstatus gadis, tapi terkadang juga wanita yang bersuami.

Ada yang usianya masih muda. Tapi, ada pula korban ulah Donwori yang sudah tua. Yang bikin berabe kalau Donwori mencium wanita yang suaminya galak. Urusannya bisa panjang.

Tak jarang, Karin yang diprotes warga karena ulah suaminya. Bahkan, ada warga yang meminta Karin mengawasi suaminya selama 24 jam. Ada pula yang meminta Karin mengunci Donwori di dalam rumah agar tak berkeliaran. Usul yang paling masuk akal bagi Karin adalah membawa Donwori ke psikiater.

Karin sempat beberapa kali mempertimbangkan usulan agar membawa Donwori ke psikiater. Dia curiga jangan-jangan Donwori pernah jatuh atau kepalanya terbentur benda keras hingga otaknya eror.

Namun, Karin tak sampai membawa Donwori ke psikiater ataupun rumah sakit jiwa. Sebab, dia memilih untuk menggugat cerai. Penyebabnya tentu saja karena Donwori mengganggu wanita bersuami. Tapi kali ini suaminya tak terima dan melabrak Karin. Bahkan, si pelabrak menyebut istrinya digoda Donwori. Sebab, Donwori sempat mengajak istri tetangganya check in di hotel.

Karin semula tak percaya soal ajakan check in itu. Namun, dia berusaha membuktikannya dengan mendatangi hotel yang disebut-sebut sebagai tempat Donwori check in tersebut.

Ternyata benar, karena Donwori pernah check-in di hotel yang didatangi Karin. “Kurang asem. Gak cukup bikin malu, saiki nggondol bojone uwong (sekarang membawa istri orang, red),” kata Karin mengomel.

Gara-gara itulah Karin sudah tak bisa menoleransi kelakuan Donwori. Tanpa ba-bi-bu dan menunggu lama, Karin langsung menggugat cerai Donwori.

Karin tak mau anaknya juga jadi korban karena malu merasakan kelakuan Donwori. “Mesakne (kasihan, red) anak. Dia sering di-bully temannya gara-gara bapaknya aneh,” pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video