Resmi Jabat Gubri Definitif, Wan Thamrin Hasyim Diharapkan Bisa Kerja Maksimal

Resmi Jabat Gubri Definitif, Wan Thamrin Hasyim Diharapkan Bisa Kerja Maksimal

PEKANBARU - Pengurus Wilayah (PW) Nadhlatul Ulama (NU) Provinsi Riau harapkan, Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim yang baru saja didefenitifkan jabatannya, bisa memaksimalkan jalannya roda pemerintahan Provinsi Riau.

"Diharapkan dengan sisa masa tugas beberapa bulan ke depan ini, Gubri Wan Thamrin bisa melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dengan baik dan maksimal," kata Rusli Ahmad, Ketua Tanfidziyah PWNU Riau kepada wartawan, Selasa (11/12/2018). 

Ia pun menyatakan dukungannya kepada Wan Thamrin Hasyim dalam menjalankan roda pemerintahan yang akan berakhir, Februari mendatang. Dukungan dimulai sejak ia hadir saat pelantikan Wan Thamrin Hasyim di Istana Negara, kemarin.

"Saya ucapkan tahniah kepada Pak Wan Thamrin yang telah resmi menjadi Gubernur Riau Definitif," ungkap anggota DPRD Riau ini. Selain itu, proses-proses transisi dari gubernur saat ini ke gubernur terpilih diharapkan juga bisa berjalan dengan baik hingga pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih.

"Bagaimana proses-proses transisi nanti bisa berjalan dengan baik, mengkomunikasikannya serta mensinergikan kebijakan-kebijakan serta program yang akan dilaksanakan dengan gubernur terplih, sehingga gerak pembangunan di Provinsi Riau yang sudah dibuat berjalan dengan baik," ujarnya.

Dalam waktu dekat, Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan hadir ke Riau. Sebagai orang nomor satu di Riau, Wan Thamrin Hasyim dituntut maksimal dalam penyambutan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Gubri diharapkan dapat mengkomunikasikan dengan baik dengan semua stake holder, baik itu dengan seluruh pemerintah kabupaten/kota, termasuk dengan ormas-ormas Islam dan ormas kemasyarakatan lainnya, sehingga semua rangkaian acara yang akan diikuti oleh presiden dalam menerima gelar Adat dari LAM Riau dapat berjalan lancar, aman dan nyaman," tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri