Warga Sako Pangean Tertangkap Basah Membawa Narkoba Jenis Sabu

Warga Sako Pangean Tertangkap Basah Membawa Narkoba Jenis Sabu

TELUKKUANTAN - Resnarkoba Kuantan Singingi AKP SAHARDI, SH dengan Tim opsnal kembali berhasil menangkap Elisman Alias Elis(38)warga Sako,Pangean-Kuansing. Salah seorang yang diduga pengedar Narkoba jenis sabu, Sabtu (08/12) sekitar pukul 18.00 Wib.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang peredaran gelap Narkotika jenis Sabu, Kasat Resnarkoba Polres Kuansing AKP SAHARDI, SH dg tim opsnal  langsung terjun kelokasi dan melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap seorang laki-laki an. ELISMAN ALS ELIS BIN SOHOM di Desa Jalur Patah Kec. Sentajo Raya Kab. Kuansing, 

Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 (satu) paket sabu seberat 0.33 gr dalam kantong  plastik bening berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis Sabu yang ditemukan di pijakan kaki sepeda motor sebelah kanan dan turut diamankan satu unit sepeda motor merk beat warna merah dan Hp Nokia warna ungu milik tersangka.

Selanjutnya Tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Mapolres Kuansing guna proses lebih lanjut, dan tersangka di jerat dengan undang-undang tentang Narkotika.


Berita Lainnya

Index
Galeri