Loading...
HUKRIM

Terbongkar Gara-gara SMS, Ayah di Pelalawan Ini Sudah Tiduri Putri Kandungnya 2 Kali

PANGKALANKERINCI - Sungguh sangat biadab perbuatan ayah di Kabupaten Pelalawan, Riau. Sudah dua kali, si ayah memperkosa putri kandungnya yang baru berumur 17 tahun.

Ar (47) dilaporkan oleh istrinya Su (49) atas dugaan melakukan pertubuhan terhadap anak dibawah umur. Perbuatan bejat karyawan perkebunan kelapa sawit ini terbongkar setelah istri atau ibu kandung korban melihat isi SMS di ponsel miliknya ada isi percakapan antara korban dengan pelaku.

"Pelapor melihat isi SMS dari HP miliknya, isinya agak janggal, yang mana SMS tersebut adalah antara korban dengan terlapor," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Rabu (5/12/2018).

Loading...

Karena merasa curiga, lanjut Kapolres, kemudian pelapor langsung bertanya kepada korban dan setelah didesak korban mengaku telah dipaksa berhubungan badan oleh terlapor.

"Hubungan badan sempat dilakukan sebanyak dua kali yang dilakukan di sebelah Kantor Kebun PT IIS Eko I Desa Delik, Kecamatan Pelalawan," jelasnya.

Dijelaskan Kapolres lagi, hubungan badan yang pertama sekali dilakukan pada awal bulan Oktober 2018 dan yang kedua pada awal November 2018.

"Hari dan tanggalnya, baik pelaku maupun kroban sudah tidak ingat lagi. Atas kejadian tersebut pelapor perasa tidak senang dan kemudian melapor ke Polres Pelalawan guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video