Loading...
PARLEMEN

Mulai Besok, 'Pak Cik' Siap Tampung Aspirasi Masyarakat Riau

PEKANBARU - Masyarakat Riau khususnya Dumai, Meranti, dan Bengkalis akhirnya bisa kembali menyampaikan aspirasinya kepada wakil rakyatnya.

Untuk diketahui, setelah Muhammad Adil hengkang dari partai Hanura dan pindah ke partai PKB, Kursi DPRD Riau di fraksi Nasdem Hanura untuk dapil Dumai Meranti Bengkalis mengalami kekosongan.

Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman mengatakan kekosongan tersebut akan segera diisi esok hari oleh Sayed Junaidi Rizaldi sesuai dengan surat yang diterima pihaknya.

Loading...

"Kita sudah menerima surat dari Kemendagri untuk melakukan PAW tersebut, dan penggantinya adalah  Sayed Junaidi Rizaldi," kata Noviwaldy, Rabu (28/11/2018)

Pria yang kerap disapa Dedet ini berharap dengan bergabungnya Sayed menjadi anggota dewan semakin menambah warna serta kekuatan DPRD, khususnya dari partai Hanura.

"Semoga di sisa masa jabatan 2014-2019 ini bisa semakin menguatkan langkah sebagai wakil rakyat, khususnya di Dapil Meranti Bengkalis Dumai," tukasnya.

Sayed Junaidi sendiri merupakan pengurus DPP Partai Hanura. Sebelumnya pria yang biasa disapa Pak Cik tersebut juga pernah menjabat sebagai Ketua Partai Hanura Provinsi Riau.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video