3 Warga Pergoki Sejoli Kencan di Tempat Gelap, Cowoknya Pingsan Dianiaya, Si Cewek Digilir

3 Warga Pergoki Sejoli Kencan di Tempat Gelap, Cowoknya Pingsan Dianiaya, Si Cewek Digilir

TAKALAR - Tiga warga Dusun Bontoa, Desa Lakatong, Kecamatan Mangara Bombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, ditangkap anggota Resmob Polres Takalar, Minggu (25/11). Keduanya dibekuk setelah melakukan penganiayaan dan pemerkosaan.

Ketiga pelaku adalah Sainuddin Daeng Sese (46) Ansar dan Nya'la. Mereka ditangkap di Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, setelah 12 hari lamanya melarikan diri. Keesokan harinya, Senin (26/11) pelaku dan dikawal tim resmob Polres Takalar baru tiba di Kabupaten Takalar, Sulsel.

Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah menjelaskan, kejadian perkosaan itu terjadi, Rabu, (14/11). Saat itu remaja perempuan Md (16), kencan bersama kekasihnya di lokasi wisata Tope Jawa, Kabupaten Takalar, Rabu (14/11).

Pukul 22.00 WITA, keduanya tepergok kencan di tempat gelap oleh Sainuddin Daeng Sese dkk. Namun, bukannya menyuruh pulang, para pelaku malah menganiaya korban laki-laki hingga pingsan dan korban perempuannya diperkosa bahkan digilir oleh dua rekannya yang lain.

"Remaja laki-lakinya dianiaya, dipukul hingga pingsan. Remaja perempuan Md diperkosa di tempat itu juga secara bergilir oleh Sainuddin bersama dua rekannga yang lain, Ansar dan Nya'la," kata AKBP Gany Alamsyah saat dikonfirmasi, Selasa (27/11).

Keluarga korban melaporkan kejadian tersebut lima hari kemudian. Tiga hari setelah laporan masuk, lebih dulu tertangkap Ansar dan Nya'la. Sementara Sainuddin Daeng Sese, informasi awal melarikan diri ke Kabupaten Mamuju, namun setelah dilakukan penyelidikan ternyata ke Kalimantan Timur, Sabtu (24/11), melalui Pelabuhan Mamuju.

"Pelaku pemerkosaan dikejar ke Kalimantan Timur, Minggu (25/11). Setelah dilakukan pengintaian beberapa jam, sekira pukul 18.05 wita anggota kita diback up Resmob Polres Penajam Paser Utara berhasil menangkap pelaku. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Balikpapan untuk dititip dikarenakan tiket pesawat baru berangkat besok hari," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri