Setubuhi Siswi SMP, Pelaku: Kami Sama-sama Suka

Setubuhi Siswi SMP, Pelaku: Kami Sama-sama Suka

MALANG - Kisah cinta sejoli ini bikin geleng-geleng kepala. Mengaku atas sama-sama suka dan saling mencintai, bocah lelaki ASH (16) memperkosa seorang siswi SMP yang baru berusia 13 tahun.

ASH merupakan warga Desa Sumberpucung, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Sebelum memperkosa pacarnya, ASH membawa kabur anak gadis itu dari rumah.

Polisi melakukan pencarian dan penangkapan ASH lantaran ada laporan dari orangtua si anak gadis yang khawatir karena anaknya tidak pulang selama empat hari. 

Petugas mendapati ASH dan anak gadis itu berada di Jalan Raya Taman Wisata Karangkates. Keduanya kemudian dibawa ke Polsek Kalipare sebelum diserahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Malang.

ASH mengajak korban untuk jalan-jalan ke Bendungan Lahor di Karangkates Sumberpucung. Usai berduaan di Bendungan Lahor hingga malam menjelang, korban sudah mengajak ASH untuk pulang. Namun, dengan alasan waktu yang sudah terlalu malam, ASH tidak mau mengantar Nia pulang.

Dihadapkan petugas, ASH mengaku jika korban merupakan kekasihnya. Tersangka mengaku jika melakukan hubungan layaknya suami istri tersebut atas dasar suka sama suka.

"Waktu itu akan saya antar pulang, tapi motor saya rusak. Selesai diperbaiki saya mau antarkan pulang, tapi sudah ditangkap dulu. Kami sama-sama suka dan mencintai," kata ASH, dikutib Suara, Jumat (23/11/2018).


Berita Lainnya

Index
Galeri