DPRD Riau: Tahun Depan, Pembangunan Infrastruktur Diutamakan ke Daerah

DPRD Riau: Tahun Depan, Pembangunan Infrastruktur Diutamakan ke Daerah

PEKANBARU - Ketua Komisi IV DPRD Riau, Husni Tamrin mengatakan bahwa dalam RAPBD Riau tahun 2019, banyak program yang akan difokuskan kepada pembangunan di daerah-daerah.

"Kalau selama ini APBD fokus ke pembangunan di kota. Nah untuk tahun depan, kita fokuskan ke sejumlah pembangunan di daerah, seperti jalan," kata Husni Tamrin kepada wartawan, Kamis (22/11/18).

Secara umum jelasnya, anggaran di Dinas PUPR Riau untuk tahun 2019 sekitar Rp900 miliar. Dengan besarnya anggaran tersebut, maka diharapkan pembangunan infrastruktur di daerah bisa terlaksana.

"Sudah selayaknya pembangunan di daerah diutamakan. Di kota saya rasa cukuplah pembangunannya, kan ada fly over, Jembatan Siak IV dan lainnya," ungkap politisi asal Pelalawan ini.

Lebih lanjut mantan anggota dewan Pelalawan ini menjelaskan, seluruh jalan provinsi yang rusak di daerah akan diperbaiki. Hal ini juga merupakan komitmen bersama antara pihaknya dengan Dinas PUPR Riau. 

"Pokoknya seluruh jalan provinsi, itu masuk semua, tidak ada yang tertinggal, kita memastikan itu, kecuali untuk pembangunan jalan kabupaten dan kota itu lain kewenangannya," tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri