Ternyata Bukan Madu, Tapi Ini Campuran Telur Paling Jos untuk Kejantanan Pria

Ternyata Bukan Madu, Tapi Ini Campuran Telur Paling Jos untuk Kejantanan Pria

Sudah jamak terdengar bahwa salah satu resep kejantanan pria dewasa adalah campuran telur dan madu. Hasil penelitian menunjukkan ada sumber nutrisi lain yang efeknya terbukti ampuh.

Wortel salah satunya. Seperti dikutip dari Boldsky, kombinasi antara wortel yang diblender dengan kuning telur ayam, termasuk direkomendasikan. 

Anda juga bisa menambahkan perasan jeruk lemon untuk meminimalkan rasa amis. Vitamin C dalam lemon bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Ramuan itu dipercaya bisa mengatasi ejakulasi dini yang merupakan musuh utama pria, selain disfungsi ereksi. 

Seorang pria dianggap mengalami ejakulasi dini bila ia sudah mencapai klimaks kurang dari dua menit. Seperti yang orang dewasa tahu, bercinta hanya bisa menyenangkan bila dapat memperoleh klimaks dengan cara bersamaan. 

Ejakulasi dini bisa disebabkan karena berbagai faktor, mulai dari gangguan saraf, masalah pada urologi, kecemasan, ketidakseimbangan hormonal, sampai impotensi. Untuk memastikannya diperlukan pemeriksaan fisik. 

Ejakulasi dini bisa menyebabkan frustasi, baik pada pria atau pasangannya. Namun, kondisi ini bisa dicegah, salah satunya dengan rutin mengonsumsi makanan bernutrisi, salah satunya kombinasi wortel dan kuning telur. 

Wortel diyakini mengandung nutrisi yang dapat menormalkan kadar testosteron. Selain itu, kandungan beta karotennya dapat melancarkan aliran darah dan memberi efek relaksasi, dan meminimalkan kecemasan. 


Berita Lainnya

Index
Galeri