Pria Wajib Tahu, Titik-Titik Ini Ampuh Bikin Wanita Terangsang

Pria Wajib Tahu, Titik-Titik Ini Ampuh Bikin Wanita Terangsang

Sebelum memanas, pasangan suami istri tentu saling merangsang lawan main agar bergairah. Biasanya, rangsangan diberikan pada titik-titik tertentu. Pada perempuan, titik-titik itu biasanya adalah puting payudara, bibir, dan paha bagian dalam.

Tapi tahukah kamu, bukan hanya titik-titik itu yang dapat merangsang gairah pada perempuan. Masih ada zona sensitif lain yang ada hampir di sekujur tubuh. Dilansir Health, Selasa (20/11/2018):

Belakang telinga

Menggigit daun telinga adalah langkah pemanasan standar. Tapi menyentuh bagian belakang telinga bisa menjadi pilihan karena kulitnya sangat tipis. Selain itu, bagian belakang telinga adalah pusat saraf yang memiliki potensi sensitif seksual. Untuk merangsangnya coba cium bagian belakang telinga atau gerakkan lidah di sepanjang telinga yang dapat menimbulkan perasaan merinding.

Belakang leher

Punggung jarang mendapatkan perhatian karena biasanya ditutupi oleh rambut. Padahal bagian tersebut dapat menjadi pemicu gairah, terutama yang dekat dengan pangkal leher. Sentuhan ringan dan lembut seperti menyapukan jari-jari atau mulut ke atas dan ke bawah, serta memberikan ciuman kecil dapat memberikan sensasi yang tidak terduga.

Di luar lubang Miss V

Pernah mendengar tentang margin Miss V? Ini adalah daerah di antara Miss V dan anus. Sebuah studi 2014 di Journal of Sexual Medicine menyatakan margin Miss V adalah salah satu yang paling responsif terhadap sentuhan ringan. Pasangan dapat memfokuskan ujung jari atau lidah di zona sensitif tersebut untuk memberikan sensasi yang merangsang orgasme.

Telapak tangan

Memegang tangan dapat menumbuhkan koneksi dan keintiman. Tapi tahukah kamu bila tangan adalah zona sensitif seksual yang sering terlewatkan. Telapak tangan memiliki pusat yang lembut dan kaya saraf. Menyentuh bagian dalam telapak tangan dengan ujung jari dan membuat gerakan melingkar dapat memberikan sensasi tersendiri.


Berita Lainnya

Index
Galeri