PPP Merapat, Kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kian Dekat

PPP Merapat, Kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kian Dekat

JAKARTA - Keputusan PPP hasil Muktamar Jakarta mendapat dukungan penuh dari Relawan Go Prabu. PPP pimpinan Humphrey Djemat itu menyatakan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Go Prabu, berisi caleg Golkar yang berseberangan dengan arah politik pimpinan pusat. Mereka menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandi, sementara DPP Golkar tegas mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

"Kami Go Prabu sangat mendukung dan mengapresisasi positif dukungan PPP kepada capres/cawapres nomor urut 2. Ini keputusan yang sesuai dengan keinginan akar rumput PPP,” ujar Sekretaris Nasional Go Prabu, Fadhly dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/11).

Baginya, langkah PPP itu merupakan tanda kemenangan Prabowo-Sandi semakin dekat. Sebab dia yakin, akar rumput PPP akan ikut arahan Humphrey.

“Alhamdulillah elit PPP merespon positif keinginan akar rumput dan kondisi ekonomi bangsa yang semakin terpuruk era Jokowi,” sambungnya.

Dia berharap, para pendukung Jokowi ikut sadar dan memindahkan dukungan kepada Prabowo-Sandi, demi menyelematkan ekonomi bangsa dan negara.

Menurut Fadli, semenjak Joko Widodo memimpin, pertumbuhan ekonomi Indonesia terus memburuk. Hal ini semakin diperparah dengan kebijakan ekonomi liberal yang terus dipertontonkan Jokowi.

“Teranyar, pemerintahan memperbolehkan asing menguasai 100 persen bidang-bidang usaha ekonomi di Indonesia,” tukasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri