PSI: Ibu Mega Benar, Prabowo Hanya Beretorika Kosong dan Kerap Manipulasi Data!

PSI: Ibu Mega Benar, Prabowo Hanya Beretorika Kosong dan Kerap Manipulasi Data!

JAKARTA - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku belum pernah mendengar pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyampaikan program dalam kampanye Pilpres 2019. PSI setuju dengan pernyataan Mega.

"Saya kira Ibu Mega benar. Pak Prabowo belum pernah sama sekali menyampaikan programnya," kata Sekjen PSI Raja Juli Antoni dalam keterangannya, Kamis (15/11/2018). 

"Apa yang disampaikan Prabowo hanya retorika kosong dengan kerap memanipulasi data," tuduh Toni, sapaan Antoni.

Toni berharap Prabowo dapat menyampaikan programnya. Dia menunggu Prabowo berhenti beretorika di hadapan masyarakat. "Kita tunggu Pak Prabowo berhenti beretorika kosong," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, saat memberikan sambutan di sekolah partai untuk caleg PDIP di kantor DPP PDIP, Mega menyinggung kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ia mengaku selama kampanye ini belum pernah mendengar apa saja program rival petahana Joko Widodo-Ma'ruf Amin itu. Awalnya, Megawati berbicara soal kerapnya serangan pihak lawan kepada Jokowi selama ini.

"Saya bilang kenapa di pihak sana tidak juga mengatakan program saya adalah ini, saya belum pernah dengar lho, apa yang akan dilakukan, menjalankan program seperti apa saya ndak tahu," ujar Megawati.


Berita Lainnya

Index
Galeri