Loading...
HUKRIM

Lihat! Ini Dia Tampang Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

JAKARTA - Pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi berhasil ditangkap di Garut, Jawa Barat, setelah sebelumnya melarikan diri. Hal itu berawal dari penemuan mobil Nissan X-Trail bernomor polisi B 1075 UOG berwarna silver milik korban.

Mobil tersebut ditemukan di garasi di sebuah rumah kontrakan di Kampung Rawa Lintah, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Bekasi. Terkait kabar penangkapan pelaku pembunuhan keji itu, beredar foto diduga pelaku pembunuhan.

Ia diketahui bernama Aris Simamora. Dalam sejumlah foto yang beredar di dunia maya itu, tampak Aris Simamora bersama petugas. Salah satu foto tampak Aris Simamora sesaat setelah ditangkap petugas di sebuah ruangan.

Loading...

Selanjutnya, ada juga foto saat ia berada di dalam mobil dengan kondisi wajah yang penuh lebam. Seperti yang diunggah oleh Jhonry Nainggolan pada Kamis (15/11/2018) sekitar pukul 12.20 WIB ini. Ada empat buah foto yang ia unggah. Dua diantaranya adalah foto Aris Simamora bersama petugas.

Inilah pelaku yang sudah di temukan aparat kepolisian.
Pelaku yang bernama ARIS SIMAMORA,mohon aparat kepolisian kasih kan aja sama warga,biar di bakar hidup hidup.
Tolong pak polisi yang lainnya harus di temukan.

Demikian tulis sang pemilik akun dalam unggahannya itu. Sontak, unggahan itupun mendapat reaksi keras dari warganet yang geram dengan pelaku. Warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar dalam unggahan tersebut.

“Diserahkan aja kepda keluarga korban ,,biar dimutilasi sekalian ,,,,biar dikasih makanan buaya ,,,” tulis Rita Tindaon. “Binatang itu org culik aja nanti dari kantor polisi Bru di cincang kalo bisa bunuh,” geram Amin Jamin.

“Hukum mati saja pak polisi.” pinta Simson Sitorus. “matikan biar perlu…biar ada pelajaran buat yg lain..blakangan ini hukuman lemahh untuk pembunuhan 1keluarga..jadi yg kali ini tolong di tembak matii..” belas Ema Sri Clara Manurung.

“Mudah2an di hukum mati,asa sesuai Tu pangalahona napamate jolma, polri harus tegas kepada pelaku pembunuh,” harap Rian Juari Nainggolan. “Kita acungi jempol buat krj Polri dgn cpt mnangkap pelaku nya.. semoga pelakunya di hukum mati,” tulis Darsono Ipk. “Di gantung. Pelan” di siksa…biadab. bukan manusia itu. Iblis settttaaannn. Itu” kata Sarma Borusitio.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video