Samsung Akan Rilis Smartphone Lipat Tahun Depan, Intip Harganya Yuk...

Samsung Akan Rilis Smartphone Lipat Tahun Depan, Intip Harganya Yuk...

JAKARTA - Produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung beberapa minggu lalu telah memamerkan perangkat dengan layar lipat pada konfersi pengembangannya. Selain layar lipat, tidak banyak diketahui tentang gawai lipat ini.

Menurut laporan dari kantor berita Yonhap News Agenscy menyebut, diduga smartphone layar lipat Samsung itu akan diluncurkan pada Maret 2019 mendatang.

Laporan baru itu dikuatkan perkataan Chief Samsung Mobile DJ Koh saat event konfersi pengembangan. Handset itu diharapkan menjadi bagian dari jajaran ponsel baru yang disebut Galaxy F. Demikian dilansir Ubergizmo, Rabu (14/11/2018).

Harga yang ditawarkan untuk ponsel lipat itu hampir mendekati 1.800 US dolar Amerika Serikat. Meskipun cukup mahal, tapi tidak mengejutkan, mengingat Samsung hanya memproduksi sekitar 1 juta unit.

Seperti diketahui, ponsel lipat Samsung itu memiliki dua layar. Saat ditutup, perangkat akan menjadi ponsel. Sedangkan saat dibuka, perangkat akan menjadi tablet berukuran 7.3 inci seperti yang diperkirakan selama ini.

Ponsel lipat itu diharapkan akan memiliki teknologi canggih seperti tahap terhadap air, dan juga miliki desain baru.


Berita Lainnya

Index
Galeri