Pilu! Wanita Ini Sudah 14 Tahun Dijual Suami Sendiri, Setiap Malam Wajib Setoran Rp200 Ribu

Pilu! Wanita Ini Sudah 14 Tahun Dijual Suami Sendiri, Setiap Malam Wajib Setoran Rp200 Ribu

BOGOR - Praktek prostitusi di Kabupaten Bogor seolah tidak ada habisnya. Mereka tidak kapok meski sering terjaring razia Satpol PP. Sebagian besar wanita pemuas syahwat itu nekat terjun ke dunia kelam lantaran desakan ekonomi.

Salah satu lokasi yang sering dijadikan tempat mangkal adalah Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Hampir setiap malam, wanita pemuas birahi berada di tepi jalan Jalan Raya Mayor Oking untuk menjajakan diri.

Salah satunya Santi (bukan nama sebenarnya). Ia kerap mangkal di tempat ini untuk menunggu pria hidung belang. Kisah perempuan 37 tahun yang menjadi PSK ini cukup memilukan. Pasalnya, Santi mengaku dijual oleh suaminya sendiri untuk melayani para lelaki hidung belang.

Layaknya seorang germo, suami Santi, Mamat (bukan nama sebenarnnya) menunggu setoran di pinggir jalan. Wati (45), teman korban yang juga seorang PSK mengaku tak tega melihat Santi dijual oleh suaminya sendiri.

Wati pernah meminta agar Mamat menceraikan Santi jika tetap memperlakukannya seperti itu. Namun permintaan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Mamat. “Kami PSK, tapi kami tidak sebiadab lelaki itu (suami Santi). Kami minta ceraikan saja, tapi kami malah dikasari suaminya dan dibilang ikut campur,” ucap Wati.

Menurut pengakuan Santi, ia sehari bisa menyetor uang kepada suaminya sebesar Rp 100-200 ribu per hari atau sekitar Rp6 juta perbulan. Santi mengaku terpaksa mengikuti keinginan suaminya karena sering dikasari kalau menolak. “Saya juga enggak mau bang kaya begini. Tapi, mau bagaimana lagi. Saya mau lapor ke mana. Saya sudah 14 tahun begini,” keluh wanita asal Palembang ini.

Sementara itu, Kabid Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridallah bakal menindak lanjuti terkait praktik prostitusi yang meresahkan masyarakat tersebut. “Segera kita tindak lanjuti, saya baru dapat info,” tukasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri