Mengenaskan! Murid Kelas IV SD di Pelalawan Tewas Terlindas Bus Sekolah

Mengenaskan! Murid Kelas IV SD di Pelalawan Tewas Terlindas Bus Sekolah

PANGKALANKERINCI - Seorang siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) tewas setelah ditabrak dan dilindas bus sekolah milik, PT Agrita Sari Prima. Peristiwanya, terjadi di depan kantor perusahaan, Kecamatan Langgam, Selasa (13/11/2018) pagi.

Korban diketahui bernama Piona (10), jenis kelamin perempuan murid kelas empat SD 005 desa Segati kecamatan Langgam. Belum diketahui persis, kronologis kejadian.

Menurut seorang warga setempat bernama Kaharudin, menyampaikan peristiwanya begitu cepat terjadi. "Korban, dilindas bus sekolah milik PT Agrita Sari Prima dengan kondisi kepala berdarah-darah dan pecah," terang Kaharudin.

Melihat korban yang terlindas, kata Kaharudin, sopir bus melarikan diri untuk menghindari amukan masa. "Untuk kronologis lengkapnya, kita tidak tahu persis," tandasnya seraya mengatakan korban juga merupaka anak dari karyawan PT Agrita Sari Prima.

Hingga berita ini diposting, belum ada penjelasan resmi dari pihak perusahaan. Humas PT Agrita Sari Prima bernama Ali ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, tidak aktif.


Berita Lainnya

Index
Galeri