Miris! Gadis 17 Tahun di Pelalawan Digilir 4 Pemuda Selama Seminggu

Miris! Gadis 17 Tahun di Pelalawan Digilir 4 Pemuda Selama Seminggu

PANGKALANKERINCI - Seorang gadis di bawah umur sebut saja bunga (17) menjadi kebiadan nafsu bejat empat pemuda. Empat pelaku menggilir korban secara bergantian kurun waktu hampir satu pekan. Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik, Ahad (11/11/2018) menuturkan, keempat pelaku adalah JR, JB, AP dan AR.

"Awal kejadian yang menimpa pelaku, bermula tanggal 31 Agustus, korban bunga dijemput oleh pelaku, JL dirumahnya ke Pekanbaru. Sampai di Pekanbaru disebuah hotel korban dikasih minum dan tak sadarkan diri. Disitulah korban dinodai," terang Kapolres.

Menurut penuturan Kapolres, kemudian keesokan harinya tanggal 1 September korban diajak lagi oleh pelaku JB terlapor ke Wisma Sarinah, Kita Pangkalan Kerinci dan melakukan hubungan badan.

"Kemudian keesokan harinya tanggal 2 September korban diajak lagi oleh pelaku AM ke Wisma Sarinah dan disana dilakukan lagi hubungan badan," jelasnya. Tidak saja sampai disitu, pada tanggal 4 September 2018 korban diajak lagi oleh terlapor AR ke Wisma Sarinah dan dilakukan lagi hubungan badan.

"Jadi mereka (JB, AF dan AR) mengatakan kepada korban apabila tidak mau disetubuhi harus membayar sejumlah uang karena mereka telah membayar kepada JL sehingga korban merasa ketakutan terhadap para terlapor," jelas Kapolres lagi.

Atas kejadian tersebut korban merasa tidak senang dan kemudian melapor ke Polres Pelalawan guna Proses Hukum lebih lanjut. "Pelaku JL telah diamankan oleh Tim Opsnal Polres Pelalawan," tandas Kapolres.


Berita Lainnya

Index
Galeri