Jokowi Gelisah Isu Antek Asing, Aseng dan PKI Menanjak Lagi

Jokowi Gelisah Isu Antek Asing, Aseng dan PKI Menanjak Lagi

JAKARTA - Capres nomor urut 01 Joko Widodo gelisah dengan adanya isu hoax atau fitnah kembali marak di Jawa Barat. Mulai dari isu antek asing, antek aseng, dan PKI.

“Kemarin sudah mulai menurun isu ini, tapi sekarang mulai menanjak lagi,” ujar Jokowi dalam konsolidasi pemenangan pilpres 2019 di Jawa Barat, di Hotel Asrilia Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

Bukan hanya isu antek asing dan PKI saja yang kembali beredar. Berita bohong terkait kepemimpinannya juga ikut merajalela.

Untuk itulah Jokowi mengingatkan kepada tim pemenangan daerah bisa meluruskan informasi bohong yang kadung tersebar. Salah satunya membeberkan keberhasilan program yang digagas pemerintah.

“Kesalahan pasti disorot, dicari kekurangannya, kegagalannya. Kita harus pandai menjelaskan kepada masyarakat apa yang sudah kita lakukan, keberhasilan yang sudah dilakukan pemerintah. Fitnah dan hoax di Jabar akhir-akhir ini mulai menanjak tajam,” ujar Jokowi.

Lebih lanjut Jokowi mengatakan jika hal ini terlaksana dengan baik, informasi bohong pasti bisa ditanggal. Bahkan tidak menutup kemungkinan Jabar menjadi salah satu daerah penyumbang kemenangan di pilpres tahun 2019. “Kita akan menang dan jadi nomor satu,” tegas Jokowi disambut tepuk tangan kader partai koalisi.


Berita Lainnya

Index
Galeri