Gara-Gara SMS, Chairani Babak Belur

Gara-Gara SMS, Chairani Babak Belur
Ilustrasi/net

PEKANBARU - Chairani Siska (26) babak belur lantaran ditampar, dicekik, rambut dijambak serta kakinya ditendang hanya karena mempertanyakan isi pesan singkat di ponsel suaminya, Eko Adi Utomi.

Pesan singkat itu tertulis, "Mz (mas.red) dimana". Hanya karena menanyakan pesan itu, memicu terjadinya tindak kekerasn dalam rumah tangga (KDRT).

"Korban mengalami luka lebam dan memar di bagian wajah. Dalam kondisi kesakitan itu kemudian melaporkannya ke polisi," ujar Kanitreskrim Polsek Lima Puluh AKP Arry Prasetyo, Jum'at (26/2/2016) seperti dilansir tribunnews.com.

Menurut Arry, pasangan suami istri yang tinggal di Jalan Usaha Gang Usaha Kecamatan Lima Puluh kota Pekanbaru tersebut, awalnya baik-baik saja. Keduanya bahkan pada malam kejadian, Rabu (24/2/2016) hendak istirahat. Namun, tiba-tiba handphone milik tersangka berdering.

Panggilan tersebut direspon oleh korban dengan menjawabnya. Namun panggilan tersebut terputus. Selang beberapa saat, hanphone kembali berbunyi namun kali ini sebuah kiriman pesan pendek.

Korban pun membuka dan membaca pesan yang dikirimkan seseorang yang kemudian membuatnya curiga. "Saat korban bertanya itulah tersangka naik pitam. Kemudian menampar, mencekik sampai menendang korban," terang Arry.

Dari insiden yang dialaminya, korban kemudian melapor ke polisi. Tak butuh waktu lama, keesokan harinya polisi menciduk tersangka dengan bukti laporan dan hasil visum.

Setelah diinterogasi, tersangka mengakui perbuatannya. Dalam pemeriksaan tersebut juga diketahui bahwa tersangka merupakan residivis kasus pencurian dengan pemberatan. (das/tnc)


Berita Lainnya

Index
Galeri