Naudzubillah! Kembali Ditemukan Bayi Dibuang Orang Tuanya di Bengkalis

Naudzubillah! Kembali Ditemukan Bayi Dibuang Orang Tuanya di Bengkalis

BENGKALIS - Naudzubillah! Setelah sebelumnya geger, 'ramai-ramai' bayi dibuang oleh orang tuanya di Kecamatan Siakkecil. Kali ini, Sabtu (3/11/2018) petang giliran warga Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis, dihebohkan penemuan bayi di kardus berselimut kain sarung corak petak-petak warna kebiruan, sekitar pukul 16.30 WIB. 

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan di halaman rumah milik warga setempat bernama Ali, di Jalan Muslihun, Gang Makmur. 

Informasi yang berhasil dirangkum, bayi laki-laki ini ketika ditemukan ketika sedang gerimis. Tubuh bayi tampak sehat dan kuat dugaan baru dilahirkan oleh orang tuanya, karena sang bayi masih terdapat tali pusar. 

"Kami temukan pada pukul 16.30 WIB, saat adanya hujan panas tadi. Sepertinya bayi itu baru lahir soalnya masih ada tali ari-arinya (pusat, red) dalam kotak kardus, diselimut kain sarung. Kemudian, dilaporkan ke pihak kepolisian," ungkap Nuri, salah seorang warga setempat. 

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika beserta anggota yang langsung melihat ke TKP menyampaikan bahwa terkait penemuan bayi itu ditangani oleh Polres Bengkalis. 

"Ya benar ditemukan bayi, dan ditangani Polres Bengkalis. Bayi malang ini langsung dilarikan ke RSUD Bengkalis menggunakan mobil patroli Polres Bengkalis," kata Kapolsek.


Berita Lainnya

Index
Galeri